“Search Engine Myths Exposed” Sudah Dirilis
bimbingan belajar bisnis online

“Search Engine Myths Exposed” Sudah Dirilis

Terakhir diupdate oleh pada tgl


Seperti dijanjikan sebelumnya, e-book gratis “Search Engine Myths Exposed” sudah dirilis. Laporan ini membahas mitos-mitos seputar ranking google yang selama ini diyakini banyak webmaster sebagai kebenaran.

Laporan setebal 49 halaman ini pada intinya memberikan sanggahan bahwa mitos-mitos tentang ranking google tersebut adalah salah. Disertai dengan studi kasus dan cara mudah mendapatkan ranking yang baik di search engine (google).

Silahkan download laporannya di sini.

UPDATE:
Karena ebook ini sudah tidak available lagi di websitenya John Leger, anda bisa download langsung dari sini.


Tags: e-book-gratis, mitos-google, search-engine-myths

Category: INTERNET MARKETING

Tanggapan Pembaca (13)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. ochim says:

    ok bosss,, saya akan coba pelajari hehe..
    wahh perlu belajar banyak nich dari Mr. Edy..

    regard

  2. Anam says:

    Triems Bang Edy…Dah saya Download. BAca doeloe ach …. :-)

  3. deni toto says:

    wah coba ah pelajari .

  4. erni amelia says:

    Bang Edy,
    thanks yah ebooknya..
    blog Bang Edy keren tapi iklan popup-nya tuh nyebelin banget.Dah di close, iklan hilang bentar lalu buka lagi..
    sebetulnya saya dah pernah kesini tapi bete banget ma iklan popup-nya..
    diilangin aja Bang?!..ato dibuatin banner di samping..
    cuman masukan aja ya..jangan marah ya Bang?
    Ini tadi jg dah berkali2 nge-close..tp akhirnya dah gak balik lagi iklannya..
    kemaren saya mikir..
    “saya heran ma blog ini..
    artikelnya keren, tp comment-nya dikit amat..
    apa gara2 iklan popupnya yah?!@#$%^&*?? ”
    Jadi pas sekarang lagi OL, sekalian mo ngasih masukan ini.

    Bukan maksud menggurui ya!?
    mungkin Bang Edy mendapat “banyak” member IMC yang daftar lewat Bang Edy..tapi mungkin Bang Edy juga malah kehilangan “lebih banyak” pengunjung karena sebal sama iklan popup ini..
    mungkin Bang Edy bisa mengamati (atau bahkan meniru kalo mau..) websitenya Bang Cosaaranda..
    Beliau banyak mendapat downline(istilah yg tepat apa yah??) dari beberapa bisnis online khususnya yang PTC dan Beliau mendapat banyak keuntungan (komisi dari bisnis OL) disebabkan Beliau punya website yang artikelnya keren dan Beliau jg tahu cara “memperlakukan” pengunjung..Utamanya Beliau tau caranya membuat pengunjung jadi pelanggan blognya. Yaitu salah satunya tidak membuat pengunjungnya bete ma tampilan websitenya..

    Maaf sekali lagi..
    bukan maksud saya membanding-bandingkan..
    tapi kalo Bang Edy ingin dapet banyak DL member IMC ya pengunjung agar di-“raja” kan..jangan buat pengunjung cuman dateng sekali abis itu gak balek2 lagi..

    Tapi jujur..Saya lihat artikel-artikel Bang Edy lebih keren dari artikel2-nya Bang Cosa..
    Cuman tinggal diperbaiki mana yang salah pada web-nya aja..
    Insya allah pengunjung bakal banyak..
    pengunjung banyak = banyak prospek..

    Good Luck..

    Erni Amelia

    • edy says:

      Makasih masukannya Erni. Sebenarnya pop up itu muncul hanya jika visitors mau keluar dari blog atau bila kursor/mouse menyentuh toolbar browser. Itu yang namanya pop up model Exit-Grabber. Tapi memang orang bisa saja menggeser mouse tanpa sengaja menyentuh toolbar browser sehingga pop up itu muncul lagi. Jadi konsepnya sebenarnya adalah “jangan anda keluar sebelum anda puas menjelajahi blog ini”.

      Tetapi karena Erni sudah menjadi orang ketiga (thanks juga kepada 2 rekan sebelumnya) yang ‘memprotes’ hal ini, dan kebetulan juga pop up ini sudah cukup lama ada di sini, dengan senang hati saya akan membuangnya.

      Sekali lagi terimakasih atas masukannya.

  5. Anam says:

    Ngomong punya ngomong saya juga pernah dibikin marah sendiri tuh ma iklannya, akhirnya milih kaburrrrr, padahal masih pingin baca2 artikel bang edy yg lain.

    klo mo balek ke situs ini mesti keinget tuh iklan yg di-close balek sendiri terus :-)

    he2 dah dihapuz ya.thanks bang edy, lebih nikmat gni kok….

  6. Kataz says:

    Bang Edi, reportnya dah gak bis di unduh to? Bisa kasih aku link baru untuk itu bang? Makasih.

    Kataz

    • edy says:

      mas Kataz hubungi saya via form Contact di bagian atas blog ini, nanti bukunya saya kirim via email

      • neede says:

        Pak edy, yth

        buku Search Engine Myths Exposed”, saya sudah download link diatas, tapi yg keluar bukan pdf dari buku tsb,
        apakah sudah tidak bisa di download lagi?
        saya ingin memiliki buku tsb, bagaimana caranya ? bisakah pak edy kirim ke dmail saya? andai tidak bisa dimana bisa dapat buku tsb?
        terimakasih banyak

        • edy says:

          Karena ternyata ada beberapa teman juga yang menanyakan hal yang sama, linknya sudah saya update, silahkan coba download lagi.

  7. Andy says:

    Pak Edy,
    Apa Pak Edy dah pake layanan yang ditawarkan dlm ebook tsb dan hasilnya
    bagaimana? Dan apa masih relevan saat skarang?
    Trima kasih Pak Edy

  8. John Poleng says:

    Terima kasih atas bukunya juragan

  9. Ijin untuk unduh dan dipelajari Bos

Sudah Baca Artikel Ini?close